Auxiliary Verb Modals Bahasa Inggris
Auxiliary verb yang terakhir adalah modals. Modals digunakan untuk mengungkapkan sikap mental, seperti kemampuan, keharusan, permintaan, kepastian, larangan, dan lain-lain.
Kamu pasti sudah familiar dengan “anak-anaknya” modals. Ini dia yang termasuk auxiliary verb modals.

Can = bisa   |   Must = harus, pasti
Could = bisa   |   Have to = harus
May = boleh, mungkin   |   Shall (*) = akan
Might = boleh, mungkin   | &nbsp

Membuat Kalimat Plural Noun Bahasa Inggris
Kata benda dapat menjadi jamak jika merupakan kata benda yang bisa dihitung (countable). Umumnya, kata benda dibuat menjadi jamak dengan menambahkan -s di belakang kata benda tersebut. Setelah itu, kata kerjanya pun harus berbentuk jamak. Contohnya seperti berikut.

  • Tunggal
    The chair* in the corner has to be repaired
    [Kursi di pojok itu harus diperbaiki]
    *Hanya satu kursi, yaitu yang dipojok.
  • Jamak
    The chairs* in this room have to be repaired
    [Kursi-kursi yang ada di ruangan ini harus

Auxiliary Verb Have Bahasa Inggris
Auxiliary verb have berfungsi membuat kalimat yang menyatakan "sudah" (perfect). Untuk membuat kalimat perfect, kamu harus pakai verb 3, baik dalam kalimat positif, negatif, maupun tanya. Namun, karena verb 3 tidak bisa berdiri sendiri, maka harus dibantu oleh auxiliary verb have. Sama seperti do, have juga cuma punya 3 “anak”. Lihat tabelnya, yuk!

Penggunaan Conditional Sentences Bahasa Inggris
Silakan lihat dengan seksama gambar di atas. Kamu akan menemukan kata “if” dan “wish” di dalamnya. Nah kedua kata itu merupakan bagian dari pembentukan conditional sentence. Yaitu kalimat pengandaian. Kalimat ini dipakai ketika kita membayangkan suatu hal yang kita harapkan terjadi. Ada tiga bentuk Conditional Sentences yang bisa kamu gunakan, yaitu if clause, wish, as if/as though. Yuk, kita bahas satu per satu.