Membuat Kalimat Adjective Bahasa Inggris
Dalam bahasa Inggris Adjectives adalah kata sifat. Seperti namanya, kata sifat adalah kata yang menggambarkan sifat (kualitas, keadaan, watak, dan seterusnya).
  • Dia berdandan agar cantik.
  • Kamarnya rapi setelah ia bersihkan.
  • Orang yang berpikir cerdas memiliki pemikiran yang kritis.
  • Saya melihat betapa indah tempat ini!
Untuk membuat kalimat adjective dalam bahasa Inggris, berbeda dengan membuat kalimat kata kerja dan kata benda. Kata sifat bertugas menjelaskan kata benda atau kata

Auxiliary Verb Be Bahasa Inggris

A. Apa itu Auxiliary Verbs?

Anda pasti sudah pernah mendengar apa itu auxiliary verbs? Auxiliary verbs merupakan ibarat "orang" yang baik. Sebab, mereka suka membantu kata kerja? Karenanya, auxiliary verbs disebut kata kerja bantu yang berfungsi membantu kata kerja lain dalam membentuk tenses yang berbeda. Untuk mengetahui apa itu tenses, ia adalah bentuk waktu yang dijelaskan dalam artikel Penggunaan dan Pembagian Tenses.

B. Apa saja Jenis-Jenis Auxiliary Verbs?

Auxiliary verbs ada 4

Penggunaan Preference Bahasa Inggris
Sudah lihat gambar di atas? Coba kamu perhatikan kata prefer dan prefer playing badminton. Bisa kamu tebak, kita akan belajar apa di bagian ini? Kita akan belajar tentang:

PREFERENCE

Apa sih yang dimaksud dengan preference? Preference adalah ungkapan untuk menyatakan pilihan atau kesukaan.
Coba kamu lihat lagi gambar di atas. Anak itu diberi dua pilihan dengan pertanyaan “Which one do you prefer?” [Yang mana yang kamu pilih?]

Membuat Kalimat Nouns dan Noun Phrases Bahasa Inggris
Dalam bahasa Indonesia, nouns adalah kata benda, sedangkan nouns phrases adalah frasa kata benda. Membuat kalimat nouns dan nouns phrases dalam bahasa Inggris, baik untuk percakapan maupun penulisan perlu memperhatikan hal-hal berikut ini.
Kata benda (noun) bisa berbentuk nama orang, benda, tempat, mutu, aktivitas, konsep, atau waktu sebagaimana terdapat pada setiap kalimat yang ditebalkan pada poin-poin di bawah ini.