Membuat Kalimat Nouns dan Noun Phrases Bahasa Inggris
Dalam bahasa Indonesia, nouns adalah kata benda, sedangkan nouns phrases adalah frasa kata benda. Membuat kalimat nouns dan nouns phrases dalam bahasa Inggris, baik untuk percakapan maupun penulisan perlu memperhatikan hal-hal berikut ini.

Kata benda (noun) bisa berbentuk nama orang, benda, tempat, mutu, aktivitas, konsep, atau waktu sebagaimana terdapat pada setiap kalimat yang ditebalkan pada poin-poin di bawah ini.

Membuat Kalimat Adverb dan Adverbial menurt grammar Bahasa Inggris
Dalam bahasa Inggris, Adverbs and Adverbials adalah kata keterangan, yaitu kata yang bertugas menjelaskan kata kerja, kata sifat, atau kata keterangan yang lain dalam kalimat.

Bahasa Indonesia
Dia datang kemarin
Kemarin menjelaskan datang (kata kerja).
Bahasa Inggris
She came yesterday.
Yesterday menjelaskan came (kata kerja)

Adverbial tidak semata berbentuk kata. Adverbial adalah kata keterangan, frasa, atau pun klausa yang bisa berfungsi sebagai kata keterangan.

Penggunaan Conditional Sentences Bahasa Inggris
Silakan lihat dengan seksama gambar di atas. Kamu akan menemukan kata “if” dan “wish” di dalamnya. Nah kedua kata itu merupakan bagian dari pembentukan conditional sentence. Yaitu kalimat pengandaian. Kalimat ini dipakai ketika kita membayangkan suatu hal yang kita harapkan terjadi. Ada tiga bentuk Conditional Sentences yang bisa kamu gunakan, yaitu if clause, wish, as if/as though. Yuk, kita bahas satu per satu.

Auxiliary Verb Have Bahasa Inggris
Auxiliary verb have berfungsi membuat kalimat yang menyatakan "sudah" (perfect). Untuk membuat kalimat perfect, kamu harus pakai verb 3, baik dalam kalimat positif, negatif, maupun tanya. Namun, karena verb 3 tidak bisa berdiri sendiri, maka harus dibantu oleh auxiliary verb have. Sama seperti do, have juga cuma punya 3 “anak”. Lihat tabelnya, yuk!